• Macam macam Gadget

    pada zamn sekarang sudah sangat berkembang, hal itu dibuktikan dengan banyak…. more

  • e-Learning

    E-learning merupakan singkatan dari Elektronic Learning, merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang.... more

  • Sejarah facebook

    Facebook adalah sebuah social networking yang baru saja dirintis pada tahun 2006 oleh seorang mahasiswa Harvard yang bernama.... more

  • Cara menggunakan Twitter

    Cara Main Twitter - Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang dimilik serta dioperasikan oleh.... more

  • Manfa'at membaca buku

    Manfaat Membaca Buku - Membaca buku, koran, majalah atau dari media yang lain, akan melatih otak kita untuk.... more

  • Letak Negara Indonesia

    Letak geografis suatu wilayah adalah keberadaan posisi wilayah tersebut sesuai dengan bentuk dan letaknya di.... more

Rabu, 23 Januari 2013

Laptop Termurah Di Dunia

Laptop termurah di DUNIA
Anda mungkin sudah tahu bahwa harga sebuah laptop di atas 1 jutaan tetapi tidak usah khawatir tidak dapat memilikinya , karena India telah meluncurkan Gadget laptop layar sentuh sangaatt murah yaitu 35 Dollar AS atau sekitar Rp. 335.000 jelas ini membuat seluruh dunia geger dengan peluncuran laptop ini .selain murah laptop ini hanya menyedot listrik sebesar 2 watt.
     Laptop murah ini dibuat untuk menunjang pendidikan dan akan dibagikan pada siswa siswa di India. Namun sejauh ini masih terus diuji agar tegnologi yg dipakai bisa berjalan baik.Pengujian pertama sudah selesai dilakukan, dan masih ada serangkaian pengujian yg lain. Baru 6 bulan lagi laptop ini siap dipasarkan.

Jika ini terjadi maka India kembali membuktikan kemampuannya menghasilkan produk murah dgn teknologi tinggi. Sebelumnya, negeri itu menggegerkan dunia dengan menjual city car Tata Nano hanya Rp 23,5 juta, lalu handphone murah harga 10 pounsterling atau Rp 160.500. Di Inggris harga laptop termurah 250 pounsterling.
Pemerintah India sudah menghabiskan dana 600 juta pounsterling untuk mengembangkan laptop murah ini. Untuk menjaga agar harga jual tetap murah maka pengoperasian tidak memakai Microsoft Windows tetapi Linux.


0 komentar:

Posting Komentar